top of page
Search
  • Writer's picturechoirunsholeh

Gallery lukisan pemandangan alam karya Choirun Sholeh



Choirun Sholeh merupakan seorang pelukis naturalis dengan mayoritas lukisan pemandangan alam sebagai objek lukisnya. Beliau mencintai seni lukis sejak usia mudanya saat masih duduk di bangku SD. Keterbatasan ekonomi kedua orang tua bukan penghalang baginya untuk menggembleng jiwa seninya. (baca : https://choirunshaleh.wixsite.com/mysite/about ) Lukisan pemandangan alam menjadi pilihannya saat ini. Sentuhan kuas pada tangannya begitu tampak detail tertuang pada kanvas ukuran besar sekalipun.




Lukisan pemandangan alam karya Choirun Sholeh saat ini ada yang telah menjadi hiasan salah satu dinding Istana Negara RI & juga ada pula yg menjadi koleksi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.


Choirun Sholeh hingga saat ini masih terus memperdalam bakatnya dalam melukis lukisan pemandangan alam. Apa yang beliau dapat saat ini baginya bukanlah titik akhir. Dibutuhkan kesabaran, ketekunan, dan tidak lupa tetap meminta kemudahan pada Allah subhanahu wata'ala. Karena segala sesuatu yang Choirun Sholeh dapatkan saat ini bagian dari kemudahan dari Allah semata.


Beberapa yang menjadi objek lukisan pemandangan Choirun Sholeh adalah seperti lukisan pedesaan, lukisan panen padi, lukisan hutan, lukisan sungai, lukisan lembah, lukisan pegunungan, dan banyak lagi. Choirun Sholeh juga beberap kali mengikutkan kontes lukisan secara Online di luar negeri. Alhamdulillah juga mendapat sambutan dan tanggapan yang baik dari pecinta lukisan di sana. Bahkan ada lukisannya yang mendapat sertifikat dari sebuah forum pecinta lukisan seperti Word Of Art (WOA). Di German-pun mendapat komentar yang baik dari pecinta lukisan di sana. Alhamdulillah.


Jika anda tertarik untuk memiliki lukisan pemandangan, lukisan alam, lukisan pemandangan gungung, lukisan pemandangan alam sekitar, lukisan pemandangan sawah, lukisan naturalisme, dari tempat-tempat yang indah, yang nantinya bisa anda jadikan sebagai lukisan interior rumah anda, maka anda bisa Kunjungi : http:///choirunsholeh.com. Gabung juga di FanPage :

434 views0 comments
bottom of page